Friday, July 6, 2012

Athena On Holiday

0

Masa liburan bagi para pelajar telah dimulai sejak minggu lalu, termasuk juga dengan SMA Negeri 2 Tinggimoncong. Namun, berbeda dengan kebanyakan sekolah lainnya, masa liburan kenaikan kelas smudama langsung dilanjutkan dengan masa liburan bulan ramadhan, yang memang pada bulan ramadhan, siswa-siswi Smudama diliburkan sehingga siswa-siswi smudama memiliki masa liburan yang cukup panjang yaitu kurang lebih selama 2 bulan.


Masa liburan yang cukup panjang ditambah lagi dengan tidak adanya tugas ramadhan yang setiap tahunnya selalu diberikan bukan berarti bahwa siswa-siswi smudama terkhusunya ATHENA tidak memiliki kegiatan sama sekali. 

1. Pada tanggal 30 Juni 2012, telah dilaksanakan Bazaar Luar Eteg VI yang digelar di 'Ayam Penyet Ria'
2. Sebanyak 3  Atheners mengikuti Pelatihan Desain Grafis untuk Siswa RSBI yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel Alden.
3. Kurang lebih 9 Atheners sedang mengikuti English Camp yang bertempat di Pare, Kediri, Jawa Timur.
4. 8 Atheners sedang mengikuti lomba Kelopak (Kemah Lomba Pramuka Penegak) se-Sulawesi.
5. 6 Atheners mengikuti bimbingan untuk OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia).
6. 10 Atheners sedang menunggu pengumuman hasil seleksi OSN tingkat Provinsi.

Sementara itu, untuk mengisi liburan, Atheners lainnya mengikuti bimbingan-bimbingan di berbagai lembaga bimbingan belajar di Makassar.

Kemudian, semoga Atheners yang mengiuti seleksi OSN tingkat Provinsi dapat melanjutkan perjalanannya menuju OSN dan dapat mendulang medali emas.

"Jangan buang waktumu, investasikanlah" - Pak Ahmad Malli

0 comments:

Post a Comment